10 Ton Beras untuk Warga Terdampak Corona dari Bulog Diterima Kapolresta Banyuwangi, Salurkan!

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Perum Badan Urusan Logistik (baca, Perum Bulog) Cabang Kabupaten Banyuwangi menyerahkan bantuan 10 ton beras dan paket lainnya kepada Polresta Banyuwangi, Senin, 1 Juni 2020, pagi.

Secara simbolis, Frima Agung Nitipraja, Kepala Sub Divre Bulog Banyuwangi menyerahakan beras bantuan kepada Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin.

Penyerahan diharapan seluruh Bhabinkamtibmas, polisi bertugas di 189 desa se Banyuwangi, Polsek Jajaran dan perwira Polresta Banyuwangi.

“Semoga bantuan itu bisa beranfaat membantu masyarakat terdampak Covid-19,” jelas Frima Agung Nitipraja.

Sedang, Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudi, dalam sambutannya, beras akan langsung diserahterimakan pada Polsek jajaran se Kabupaten Banyuwangi. Selanjutnya disalurkan kepada masing-masing dibawahnya, salah satunya masyarakat di Kampung Tangguh Semeru 2020.

Kapolresta Banyuwangi memberangkatkan kendaraan operasional menyalurkan beras bantuan warga terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan dari Subdivre Bulog Banyuwangi yang diserahkan di Gudang bulog Sukowidi dan Gudang Bulog Lemahbang dewo dalam hal ini Kapolresta selanjutnya menyerahkan secara simbolis kepada polsek polsek jajaran.

Untuk selanjutnya diserahkan kepada Masyarakat Banyuwangi yang membutuhkan dengan kampung tangguh yang tersebar.

Semoga bantuan 10 Ton beras dari Bulog yang di salurkan kepada masyarakat bisa bermanfaat yang terdampak Covid-19 di Banyuwangi.

“Pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,” pungkasnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *