2 Kompi Dalmas Siaga, Reskrim Bersama Inafis Olah TKP Perusakan dan Kematian 1 Orang

  • Whatsapp
Pasca perusakan kantor Balai Taman Nasioanl Meru Betiri di Sarongan, Pesanggaran Banyuwangi.

KABAR RAKYAT – Dua kompi pasukan Dalmas Polresta Banyuwangi disiagakan dilokasi perusakan Kantor Balai Taman Nasional Meru Betiri, di Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu, 13 Mei 2020.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin dilokasi kejadian kepada Kabar Rakyat mengatakan, permasalahan ini dalam tahab penyelidikan.

“Masih dalam penyelidikan. Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap permasalahan ini,” kata Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin.

Baca juga: Ratusan Massa Rusak Kantor BTN Meru Betiri, Dipicu Pencuri Hewan Liar Tewas

Dengan kejadian ini, Kepolisian melakukan olah TKP melibatkan pihak Tim Inapis Polresta Banyuwangi melakukan penyelidikan dan mendata apa saja yang sarana dan prasarana yang rusak.

“Kami datangkan dua Kompi Sabhara Polresta Banyuwangi dan di bantu polsek Samping,” tegas Kapolresta Banyuwangi.

“Harapan agar situasi keadaan stabil dan kondusif yang ada di wilayah Desa Sarongan. Setelah kejadian ini pihaknya sering kepolisian yang menindak lanjuti.”ujar Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin.

Police Line

Tambah lagi, sedangkan sesorang yang diamankan Mapolsek Pesanggaran setelah diserahkan petugas sudah di serahkan ke pihak keluarganya.

Dan korban yang meninggal dunia sudah di bawa ke rumah Sakit  Blambangan Banyuwangi untuk di lakukan otopsi jenazah.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *