Antisipasi PSHT Jember, Tiga Polsek Jaga Perbatasan Banyuwangi – Jember

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Pelaksanaan apel gabungan personil keamanan guna kesiapan razia penyekatan antisipasi hadirnya warga PSHT dari wilayah kabupaten Jember di acara pengesahan calon warga PSHT tingkat I Cabang Banyuwangi di padepokan PSHT Cluring, Banyuwangi, Sabtu (29/8) pagi.

Kapolresta Kabupaten Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin melalui Kapolsek Genteng Kompol Samsudin mengatakan kegiatan ini untuk mengantisipasi warga PSHT Jember yang kabarnya akan datang ke pengesahan.

Petugas keamana disiagakan di Jalan Raya Jember Lintas Kumitir KM 237 Desa Kalibarumanis, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi.

Giat Apel melibatkan personil gabungan dari jajaran Polsek Genteng, Glenmore dan Kalibaru serta BKO Brimob Polda Jatim. Anggota Polsek Genteng 15 Personil. dan Polsek Kalibaru dipimpin Kapolsek AKP Jabbar serta personil 15 orang. Kapolsek Glenmore AKP Basori Alwi SH,MH 7 personil

Dalam pelaksanaan razia penyekatan yang akan dilaksanakan ini, kita Kedepankan pola Humanis dan bilamana didapati warga PSHT dari wilayah Kabupaten Jember sesuai Surat yang sudah dikeluarkan oleh Ketua PSHT Cabang Banyuwangi wajib kita kembalikan (balik arah).

Razia Penyekatan Nanti Unit Lantas melaksanakan Penghentian dan personil yang lain melaksanakan pemeriksaan, pemeriksaan meliputi identitas semua pengendara terutama R2 dan R4 Pribadi, Bagasi Kendaraan dan Jok sepeda Motor.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *