Balap Liar Puluhan Pemuda di Glenmore Terjaring Polisi

  • Whatsapp

Kabar Rakyat – Ajang balap liar kembali mewarnai di jalan lintas selatan Desa Krangharjo,Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur,Minggu (26/4/2020).

Aksi balap liar ini disesalkan ditengah pandemi Covid -19 ratusan anak muda di Glenmore tidak peduli dengan kondisi darurat.

Memanfaatkan jalur sepi lintas selatan Banyuwangi, puluhan remaja sengaja menggelar balap liar. Aksi pemuda belasan tahun ini selain membahayakan juga mengganggu lalulintas.

Padahal, di jalur lintas selatan ini sudah belasan orang tewas akibat kecelakaan . Meski sering menelan banyak korban aksi ugal-ugalan ini masih saja dilakukan.

Melihat aksi balap liar di jalan menuju pabrik Industri gula Glenmor (IGG) Polsek Glenmore langsung melakukan penertiban.

Puluhan remaja itu langsung dijaring petugas gabungan Polsek, Satpol PP dan Koramil. Sedikitnya 64 pemuda dan 49 motor berbagai merk diangkut petugas.

Dikonfirmasi Kapolsek Glenmore AKP Basori Alwi mengatakan memang benar ada puluhan anak anak muda saat akan melakukan balap liar telah diamankan di mapolsek Glenmore.

Kapolsek AKP Basori Alwi menjelaskan bahwa puluhan anak anak muda yang diamankan akan di berikan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

” Puluhan anak muda ini akan kami beri pembinaan terkait aksi balap liar. Aksi ini sangat kami sesalkan karena dilakukan pada bulan suci ramadhan dan dtengah pandemi Covid -19,” imbuhnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *