Banyuwangi Heboh, Model Jadi Korban Percobaan Pemerkosaan Agensi

  • Whatsapp

Pengakuan korban, casting di Hotel bintang lima, diikuti sekitar 10 talent. Ditawari Adegan FTV, Sempat Diancam Bunuh Jika Menolak Adegan.

KABAR RAKYAT – Dunia model dan akting di Banyuwani, Jawa Timur heboh casting abal-abal berbuntut seorang model lokal menjadi percobaan pemerkosaan oleh oknum agency asal luar Banyuwangi.

Kini kasusnya dilaporkan korban (model) inisial A ke Reskrim Polresta Banyuwangi. Dan dalam penyelidikan.

Kepada tim Kabar Rakyat (Kabar Besuki), model cantik 22 tahun inisial A menceritakan, bahwa agen tersebut mengaku dari produsen perfileman untuk pembuatan sebuah FTV.

Alasan model cantik selaku korban yang berinisial A mengikuti casting, karena diajak temannya seprofesi model. Percobaan pemerkosaan terjadi pada hari Senin, (22/6/2020) malam.

Pelaku mengaku sudah ijin ke Dispar Banyuwangi. Saat itu pelaku melakukan aksinya di sebuah kamar hotel Banyuwangi. Banyak peserta yang mengikutinya, secara bergilir satu per satu diminta untuk masuk kekamar hotel tersebut.

“Tapi, anehnya aku pernah ikut casting pasti ada absesnsinya. Aku mulai curiga dari situ.” Kata salah satu teman korban yang ikut juga dalam casting tersebut.

[the_ad id=”29596″]

Ketika masuk kamar, peserta casting disodorkan naskah skenario untuk malakukan akting. Korban A yang kebetulan mendapat giliran pertama, ia mengaku diberikan beberapa pertanyaan oleh pelaku. Dan anehnya lagi A disuruh tetap tinggal dikamar hotel hingga casting peserta terakhir selesai.

“Aku ditahan dikamar, tim sanggar tari lainnya disuruh keluar,” kata Korban A.

Pelaku juga bilang bahwa A menjadi pemeran utamanya dan disuruh menunggu lainnya selesai. Setelah berakhir casting peserta terakhir, ada suatu moment ketika A dan pelaku hanya berdua di kamar hotel tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *