Bersinergi untuk Negeri, Rumah DEGIRI Serahkan Bantuan APD ke Polresta Banyuwangi

  • Whatsapp

Kabar Rakyat – Rumah DEGIRI (Demokrasi, Gagasan, dan InspiRasI) yang merupakan Rumah Aspirasi Sonny T. Danaparamita, Anggota DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Jatim III kembali melakukan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan APD Covid-19 kepada Polresta Banyuwangi.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Polresta Banyuwangi dan diterima langsung oleh Kombes Pol. Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH (Kapolresta Banyuwangi), AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, SIK, SH (Wakapolresta Banyuwangi).

Selanjutnya, Kompol Sumartono (Kabagops Polresta Banyuwangi), Kompol Kadek Ary Mahardika, SH, SIK (Kasat Lantas), Kompol Mustaqim (Kasat Binmas Polresta Banyuwangi), AKP Andi Amir Wahyudi (Kasat IK Polresta Banyuwangi), Rabu (22/4).

Bantuan yang diberikan Sonny T. Danaparamita melalui rumah aspirasinya untuk Polresta Banyuwangi, yakni 50 baju hazmat, 500 masker non medik, 100 hand sanitizer, 5 karton minuman vitamin C, 50 botol minuman herbal.

Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Sonny kepada seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia, dan juga sebagai ucapan terima kasih atas langkah-langkah yang telah diambil TNI/Polri dalam peran sertanya menghadapi pandemi ini.

Bagi Sonny, berbagai inisiasi yang telah dilakukan TNI/Polri juga telah semakin memperkuat kohesifitas dan menciptakan kondusifitas di masyarakat.

Baca juga: PDI Perjuangan Terus Blusukan Ingatkan Bahaya Jika Terpapar Virus Corona

Dalam kesempatan itu, Erik Trisdiantana (Relawan Rumah DEGIRI, yang juga Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyuwangi) menyampaikan bahwa penyerahan bantuan logistik dan lainnya merupakan tanda apresiasi seluruh relawan untuk memberikan dukungan penuh kepada pihak-pihak yang berada di garda terdepan penanganan covid-19.

“Kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak (termasuk TNI /Polri) dalam menghadapi wabah ini”, ungkap Erik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *