Bocah 10 Tahun Meninggal Dalam Tabrakan di Utara RS Fatimah

  • Whatsapp

Kabar Rakyat – Seorang bocah perempuan pelajar usia 10 tahun, meninggal dilokasi kecelakaan beruntun antara sepeda motor dan dua mobil. Satu mobil tersebut kabur belum diketahui identitasnya.

Lokasi laka maut di Jalan Raya Jurusan Banyuwangi – Jember tepatnya di depan Vermak Levis Utara RSI Fatimah masuk Dsn. Krajan, Kel/Ds. Kalirejo, Kec. Kabat, Kab. Banyuwangi.

Kasus sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Banyuwangi.

Kasatlantas Polresta Banyuwangi AKP Kadek Kanit Laka Lantas Iptu Ardhi Bita Kumala membenarkan pihaknya menangani peristiwa ini.

“Kejadian sekira pukul 19.00 WIB, Jum’at malam 10 April,” kata Iptu Ardhi Bita Kumala.

Ada dua korban, yakni pengendara sepeda motor Honda Vario, Hermanto, (35) warga Dusun Mantren Desa/Kecamatan Kabat, menderita luka memar di wajah. Sedangkan, anaknya Kayla (10), pelajar, anak warga Dusun Mantren Desa/Kecamatan Kabat, menderita luka berat di kepala meninggal di TKP.

Kendaraan yang terlibat, sepeda motor Honda Vario P-4484-SB kontra mobil Daihatsu Granmax L-8239-BG dikemudiakan Riza Novi Anggara Rianto, (37) warga Dusun Krajan Desa Kalirejo, Kec. Kabat.

Laka beruntun melibatkan satu mobil yang tidak diketahui identitasnya, karena kabur.

Adapun kronologisnya, menurut saksi di TKP. Awalnya Mobil. Granmax yang dikemudikan Riza berpenumpang Hendrik parkir di sisi Barat jalan dengan menghadap ke Utara ban kanan masih berada di badan jalan.

Kemudian sesampainya di TKP dari arah yang sama Selatan ke Utara dari belakang melaju Honda Vario dikendarai korban Hermanto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *