Bulan Romadhan, 2 Perempuan Mangkal di Eks Lokalisasi Rumah Bordil Ringintelu Digaruk Satpol PP

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Bulan ramadhan, Satpol PP Kabupaten Banyuwangi gelar operasi di tempat eks Lokalisasi rumah bordil yang dicurigai masih nekat buka pelayanan untuk pria hidung belang, pada Sabtu malam, 9 Mei 2020, pukul 23:30 Wib.

Dikonfirmasi, Refa’i, SH Kasi Penindakan Dan Penyidikan Satpol PP Kabupaten Banyuwangi pihaknya mendapat informasi dari masyarakat terkait aktifitas malam hari di eks lokasisasi yang sudah dinyatakan ditutup oleh pemerintah Kabupaten Banyuwangi.

Salah satunya adalah eks lokalisasi di Desa Ringintelu Kecamatan Bangorejo. Ada dua orang perempuan, berasal dari Kabupaten Lumajang dan Banyuwangi yang dirazia.

“Ada dua perempuan dicurigai penghibur pria hidung belang berhasil kami amankan. Yang bersangkutan saat diamankan tidak melakukan apa-apa. Hanya saja, petugas mengamankan dan memberi pembinaan untuk dipulangkan dan tidak kembali ke eks lokalisai,” kata Refa’i pada Kabar Rakyat.

Apabila PSK tersebut kebali maka akan beri sanksi sesuai aturan perundang – undangan yang berlaku, tegas Kasi Penindakan Dan Penyidikan Satpol PP Kabupaten Banyuwangi itu.

“Yang bersangkutan, dibawa ke Mako Satpol PP Kabupaten, di berikan arahan dan pembinaan serta membuat surat pernyataan. Tidak mengulang lagi,” pungkasnya.

Memeriksa identitas

Beberapa eks lokalisasi di Banyuwangi yang sudah dinyatakan resmi ditutup pemerintah beberapa tahun lalu diantaranya;

– Eks lokalisasi Pakem di kawasan Kelurahan Kertosari, Kecamatan Banyuwangi. – Eks lokalisasi di kawasan LCM Ketapang, Kalipuro. – Eks Lokalisasi Padang Pasir di Rogojampi. – Eks Lokalisasi Padang Bulan, Desa Gambor Kecamatan Singojuruh.

– Eks Lokalisasi Ringintelu Kecamatan Bangorejo, – Eks Lokalisasi Gempol Porong, Kaliploso Kecamatan Cluring. – Eks lokalisasi Turian Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo. – Eks Lokalisasi Wonosobo, Kecamatan Srono.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *