Bupati Sampang Sampaikan Perkembangan Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Bupati Kabupaten Sampang menggelar mengumumkan perkembanngan terkini penanganan wabah virus corona atau Covid-19, bertempat di Pendopo Trunojoyo, Kamis (30/4).

Turut hadir, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dan Sekretaris Daerah, Yuliadi Setiawan dan Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibawo Saputro SIK,MH dan Dandim 0828 Sampang letkol Arm. Mulya Yaser Kalsum SE M.Si dan Kepala Dinas Kesehatan, Agus Mulyadi beserta Semua Kepala OPD Kabupaten Sampang.

Bupati Sampang H.Slamet Junaidi menyampaikan bahwa penanganan Covid-19 di Kabupaten Sampang sudah mendirikan tiga posko strategis. Yaitu di selatan di timbangan Jrengik dan Pantura di Desa Trapang serta Posko utama di gedung kesenian Jl. Wijaya Kusuma

“Tentunya ketika kita sudah melihat bahwa bagaiman masifnya Pandemi Covid-19. Sementara di dua Kabupaten samping, kita sudah mulai terpapar sudah zona merah. Maka kami untuk berencana akan membangun posko kembali di Daerah timur,” kata Bupati Slamet.

” Sampai saat ini ODR Kabupaten Sampang 25.000 sedangkan ODPnya di 380 orang,” ucapnya.

H. Slamet Junaidi, mengatakan dirinya melakukan langkah-langkah kongkrit karena tidak menginginkan masyarakat Sampang terpapar Virus Corona atau Covid-19

“Makanya kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan perkumpulan karena kita takut masyarakat kami terpapar Virus Corona,” katanya.

Bupati Sampang menambahkan pemerintah Kabupaten Sampang dalam penangan Covid-19 selalu terbuka kepada masyarakat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *