Calon Wakil Bupati Sugirah Siap Jalankan Amanah DPP PDI Perjuangan

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Rekomendasi PDI Perjuangan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi di Pemilukada tahun 2020 telah disampaikan dalam rapat internal DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi, Minggu 905/07/2020).

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi,Ipuk Fiestiandani Anas dan H. Sugirah menjadi paslon yang mendapatkan amanah dan kepercayaan dari PDI Perjuangan.

Calon Wakil Bupati Banyuwangi yang akan diusung PDI Perjuangan, H. Sugirah, SPd.M.Si mengatakan, sebagai petugas partai, dirinya menyatakan akan menjalankan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab apa yang telah dimandatkan oleh partainya.

“ Saya ini adalah petugas partai, jadi apapun yang dimandatkan oleh partai lewat rekomendasi pasti akan dilaksanakan dan tegak lurus menjalankan amanah yang telah diberikan , “ ucap Sugirah saat dikonfirmasi Awak Media.

Sebagai petugas partai, Sugirah merasa bersyukur atas rekomendasi PDI Perjuangan yang dipercayakan kepadanya. Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD Banyuwangi ini juga tak mau membuang waktu menyongsong kontestasi Pemilukada Banyuwangi 2020.

[the_ad id=”29596″]

“PDI Perjuangan itu kan partai pergerakan, jadi saya setiap waktu selalu bergerak dan berupaya untuk mensejahterakan masyarakat, saya bersama seluruh jajaran partai dari tingkat anak ranting hingga DPC akan segera melakukan koordinasi dan konsolidasi untuk memanaskan mesin partai , “ ucapnya.

Tak hanya itu, dirinya bersama seluruh jajaran PDI Perjuangan juga akan membuka kran komunikasi dengan partai politik lain maupun berbagai elemen masyarakat untuk membangun komitmen bersama memajukan kabupaten Banyuwangi kedepan.

Selanjutnya terkait dengan hubungan atau komunikasi dengan pasangannya calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *