Cegah Corona Masuk Rogojampi, Polri dan TNI Seterilkan Mall Publik dan Stasiun KA

  • Whatsapp

KabarRakyat – Pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 terus dilakukan di wilayah Banyuwangi. Pada, Minggu, (22/3/2020), Pukul 08.00 WIB, gabungan personil Koramil 0825/12 dan Polsek Rogojampi, melakukan penyemprotan cairan disinfectan di tempat strategis. Yakni, di Pasar Pelayanan Publik dan Stasiun KA Rogojampi.

Sebelum pelaksanaan penyemprotan, seluruh personel TNI dan POLRI apel bersama di halaman Koramil 0825/12 Rogojampi dipimpin oleh Danramil, Kapten Inf Misdari yang didampingi oleh Kapolsek Rogojampi, Kompol Agung Setia Budi.


Danramil 0825/12 Rogojwmpi, Kapten Inf. Misdari  mengatakan, kegiatan penyemprotan desinfektan yang melibatkan seluruh personil gabungan TNI/Polri itu dimaksudkan sebagai langkah untuk membunuh kuman-kuman dan mencegah penyebaran virus Corona.

“Terutama di tempat-tempat berkumpulnya orang seperti di Pasar Pelayanan Publik dan Stasiun KA,” kata Kapten Inf Misdari kepada KabarRakyat.id.

Kapolsek Rogojampi, Kompol Agung Setia Budi menambahkan, kegiatan itu merupakan sinergitas Koramil 0825/12 dan Polsek Rogojampi. Selain itu, penyemprotan dilakukan  untuk memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid -19) di Banyuwangi khususnya wilayah Rogojampi.

“Kemarin kita bersama Danramil juga memberikan himbauan kepada masyarakat melalui Bhabinkantibmas dan Babinsa Rogojampi untuk mensosialisasikan atau woro-woro cara mencegah penyebaran virus Corona,” jelas Kompol Agung.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *