Cegah Corona Satpol PP Patroli Pembatasan Jam Operasi Pusat Perbelanjan

  • Whatsapp

Kabar Rakyat – BKO Satpol PP bersama Kasi Ketertiban Umum (Tibun) Kecamatan Gambiran patroli rutin dan sosialisasi surat edara Bupati Banyuwangi pembatasan jam operasi para pelaku usaha perdagangan terkait bahaya penyebaran virus corona.

Petugas akan mendatangi warga yang masih bergerombol, mulai dari Mall, Swalayan, Cafe dan Toko HP serta tempat keramaian di wilayah Jajag, Gambiran, Banyuwngi, Rabu (15/4).

Yusuf Efendi, BKO Satpol PP mengatakan Patroli rutin ini dilakukan untuk mengimbau masyarakat untuk tetap dirumah saja. Bila memang tidak ada kepentingan yang mendesak.

“Ini semua anjuran pemerintah pusat hingga daerah. Ini semua demi memutus mata rantai penularan virus corona yang sudah menelan banyak nyawa,” jelas Yusuf.

Satpol PP Cegah Covid (2)
Satpol PP Cegah Covid-19

Petugas keamanan penegak Perda dan Pemkab Banyuwangi ini, tidak lelahnya menghimbau para pedagang kaki lima (PKL) yang masih memakai meja dan kursi.

Sedangkan untuk Mall dan Conter sebagian mematuhi aturan, namun ada yang belum mematuhi aturan surat edaran pemerintah daerah kabupaten Banyuwangi.

Seperti diterangkan dalam Surat Edaran ditandatangani Bupati Banyuwangi, diberlakukan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *