Cek Video Viral Pria Disangka Maling di Singojuruh, FAKTA Orang Gila

  • Whatsapp

Sudah babak belur diserahkan ke Polsek Singojuruh

KABAR RAKYAT – Cek video dan photo viral di media sosial orang gangguan jiwa babak belur dianiaya setelah disangka menjadi maling. Peristiwa itu terjadi di Desa Benelan Kidul Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi, pada Kami malam, 7 Mei 2020.

Kanit Reskrim Polsek Songojuruh, Ipda Made Suwena dikonfirmasi Kabar Rakyat mengatakan memang benar ada orang dicurigai sebagai maling hampir di massa. Tetapi sudah menjadi korban penganiayaan.

Tempat kejadian perkara, tepatnya di wilayah Dusun Gombol Desa Benelan Kidul Kecamatan Singojuruh.

Faktanya, kata Kanit Reskrim Polsek Singojuruh, yang bersangkutan dicurigai maling oleh warga itu adalah orang gila bukan maling seperti yang disangkakan warga.

Viral di Medsos FB

” Beruntung, pria diduga gangguan jiwa ini diserahkan ke Polsek Polsek Singojuruh.”kata Kanit Reskrim Ipda Made, Jum’at (8/5/2020).

Dihimbau oleh Kanit Reskrim Ipda Made Suwena agar masyarakat jangan main hakim sendiri. Selain merugikan orang lain, juga bisa merugikan pada diri warga sendiri.

” Mohon kalau ada orang yang dicurigai belum berbuat pencurian lebih baik dibawa ke Kantor Polisi dan jangan sampai main hakim sendiri,” tegas Ipda Made Suwena.

Pantauan video pemukulan atau penganiayaan orang diduga gila diunggah oleh akun facebook Ayinaa Jens Siswanto di kirim ke grup Banyuwangi Bersatu. Video itu viral dan sempat dilihat dan tautkan ke banyak akun yang lain.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *