Ditengah Pandemi Covid-19 Siswa SMP di Banyuwangi Nekat Bunuh Diri

  • Whatsapp

Kabar Rakyat – Tidak ada yang menduga, jika siswa SMP di Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur ini meninggal dengan cara tragis. Gantung diri dalam kamarnya.

Kekhawatiran orang tua, tidak keluar rumah karena pandemi virus corona atau Covid-19. Justru jadi permasalahan pelik. Hilangnya sosialita antar teman sekolah diluar rumah tak lagi dilakukan.

Tapi itu kemungkinan. Hanya korban bunuh diri inisial A yang tahu, mengapa ia nekat gantung diri? Semoga Tuhan YME mengampuni.

Faktanya, Polsek Genteng, menerima laporan warga di Desa Kaligondo, Banyuwangi adanya siswa atau pelajar nekat gantung diri di kamarnya.

Dalam olah TKP petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Semuanya murni karena peristiwa bunuh diri. Bahkan orang tuanya membuat pernyataan resmi dihadapan polisi.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin melalui Kapolsek Genteng, Kompol. Samsodin, mengatakan kejadian hari Selasa 7 April 2020, sekira pukul 11.00 WIB.

Waktu itu, jelas Kapolsek Genteng, ibu korban memanggil korban di dalam kamarnya untuk disuruh makan siang. Panggilan demi panggilan tidak terdengar balasan dari korban A.

Saat ditengok kamarnya, pintu tertutup rapat di kunci dari dalam. Merasa was-was dan khawatir, ibu korban memanggil tetangga untuk membuka paksa pintu kamarnya.

Berhasil di dobrak, terkejut bukan kepalang. Si Ibu mendapati tubuh anaknya A menggelantung sudah tak bernyawa. “Ya.. Allah”.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *