Dua Orang Mencurigkan Diamankan Warga Kedungrejo Bangorejo

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Nyaris terjadi amuk massa di wilayah Dusun Kedungrejo Desa Sambimulyo Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi. Ada dua orang dicurigai hendak melakukan tindakan diluar kewajaran.

Beruntung, warga setempat tidak main hakim sendiri. Mereka memilih memanggil aparat keamanan dari Kepolisian, Polsek Bangorejo untuk menyerahkan dua orang yang belum diketahui identitasnya.

Anggota Polsek Bangorejo, Brigadir Sungkono dihubungi Kabar Rakyat terkait dua orang tidak dikenal bertindak mencurigakan itu telah diserahkan ke Polsek Bangorejo.

“Memang benar ada orang dua mencurigakan langsung di serahkan oleh masyarakat ke Mapolsek Bangorejo,” kata Brigadir Sungkono, Senin malam jelang dini hari (4/5/2020).

Lokasi kejadian, kata Brigadir Sungkono, yakni ruamh warga di Dusun Kedungrejo, Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo. Jumlah orang yang mencurigakan ada dua orang.

“Adanya kejadian ini, kedua orang yang dicurigai tersebut entah asal dari mana. Besok akan di mintai keterangan,” tegasnya.

Petugas kepolisian mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh warga. Selain tidak melakukan anarkisme dan main hakim sendiri. Petugas akan menindaklanjuti. Apa motif dua orang itu.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *