Dua Orang Tanpa Identitas Heboh di Sambimulyo, Warga Situbondo

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Orang tanpa identitas yang diamankan warga karane mencurigakan. Sudah diperiksa Reskrim Polsek Bangorejo sebelum 1×24 jam. Hasilnya, dua orang tersebut adalah warga Situbondo yang hendak main kerumah temannya diketahui seorang residivis kasus curanmor tahun 2016,

” Dua orang tanpa identitas, adalah warga Situbondo yang diamankan warga dan diserahkan ke Polsek Bangorejo,” kata Kapolsek Bangorejo AKP Bahrul Anam.

Dalam Pemeriksaan dua orang yang memasuki wilayah orang lain dalam situsai pandemi corona tanpa membawa identitas.

Dan saat ditanya tidak kooperatif yang kemudian diamankan warga masyarakat serta diserahkan ke sektor Bangorejo.

Orang tanpa identitas mencurigakan, diperiksa Reskrim. Dua orang itu, bernama – Hariyono (32) Dusun Pandean 26/4 Desa Wongorejo Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo. Dan, – Yogi Suhariyanto (29) Dusun dsn jelun rt 12 desa Wonorejo Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo.

Baca juga: Dua Orang Mencurigkan Diamankan Warga Kedungrejo Bangorejo

“Apa lagi, memasuki wilayah orang lain dalam situsai pandemi corona tanpa membawa identitas. Dan saat ditanya tidak koperatif. Dengan tujuan main kerumah SHOKEH residivis curanmor perkara tahun 2016 Warga Kedungrejo, Bangorejo.

Sebelumnya diberitakan, Nyaris terjadi amuk massa di wilayah Dusun Kedungrejo Desa Sambimulyo Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi. Ada dua orang dicurigai hendak melakukan tindakan diluar kewajaran.

Beruntung, warga setempat tidak main hakim sendiri. Mereka memilih memanggil aparat keamanan dari Kepolisian, Polsek Bangorejo untuk menyerahkan dua orang yang belum diketahui identitasnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *