Emy Wahyuni Anggota DPRD Demokrat Banyuwangi Berbagi Sembako Bersama Brigade Desa

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Dapak sosial ekonomo ditimbulkan pandemi Covid-19 jadi perhatian semua kalangan. Termasuk dari Partai Demokrat juga anggota DPRD Kab. Banyuwangi, Emy Wahyuni Dwi Lestari.

Ia merasa prihatin dan tergugah hatinya untuk berbagi, dengan membagikan sembako dan Masker kepada warga kurang mampu terdampak wabah Corona.

Minggu siang, Emy Wahyuni Dwi Lestari hadir bersama rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, S.H, Sekretaris Julisetyo Puji Rahayu didampingi. Kepala Desa Yosomulyo Drs. Joko Utomo Purniawan, M.Pd, Brigade Desa blusukan keperkampungan Dusun Sidorejo Wetan yang terkenal dengan kampung Candi.(10/5/2020)

Kali ini, Ketua Komisi III yang membidangi Keuangan dan Kesejahteraan Rakyat ini, membagikan 50 paket sembako yang terdiri dari beras 3 kg, mie instan 4 bungkus, 1 kg minyak goreng.

Bantuan itu disambut antusias masyarakat penerima yang sudah berkumpul di pos yang telah di tentukan untuk mengurangi berkumpulnya banyak orang, dan didatangi oleh Emy bersama Brigade desa

Penyaluran bantuan ini, dibagikan di 4 titik, diawali dari Perempatan candi, Pos kediaman bu Sihar , Kediaman pak Karmidi dan Kediaman pak Boimin.

“Monggo bu, ini sembako dari kami, semoga bermanfaat,” ujar Emy.

Ia juga mengingatkan warga, harus mematuhi anjuran pemerintah, dengan selalu memakai masker, menjaga kebersihan, jika tidak seberapa perlu, lebih baik berdiam di rumah, hal ini guna memutus penyebaran covid-19 yang kian hari kasusnya terus bertambah.

“Saya mengharapkan agar masyarakat menjaga kesehatannya supaya terhindar dari wabah Covid-19 tersebut,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi,Michael Edy Hariyanto, S.H, menyampaikan bahwa dirinya hadir bersama rombongan, mengajak masyarakat untuk bersama sama memutus penyebaran virus Corona dengan cara Selalu memakai masker, Cuci tangan sesering mungkin dan jaga jarak aman.

“Ini wujud nyata komitmen kami Partai Demokrat, sebagai penyambung lidah rakyat di Dewan, kami juga menjadi perpanjangan tangan rakyat. Semoga bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban ekonomi yang sedang melanda masyarakat,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *