Forpimda Banyuwangi Deklarasi Pilkada Damai Bersama Tokoh Masyarakat dan Parpol

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Menjelang Pilkada Kabupaten Banyuwangi, Polresta Banyuwangi mengajak tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda dan ormas, melakukan Deklarasi Bersama untuk menciptakan suasana Pilkada Banyuwangi 2020 aman, damai, dan sejuk.

Dalam kesempatan ini juga sejumlah tokoh masyarakat, Ormas, Partai Politik tak terkecuali Bupati Banyuwangi dan Forpimda menandatangani nota kesepahaman Pilkada damai.

Untuk menjamin Pilkada Kabupaten Banyuwangi aman, damai, jurdil Kapolresta Kombes. Pol. Arman Asmara Syarifudin, S.H.S. I.K, M.H meminta seluruh komponen masyarakat mampu menjaga Kantibmas.

Demikian juga penyelenggara KPU Banyuwangi, diharapkan profesional dalam menyelesaiian tahapan Pilkada Kabupaten Banyuwangi.

“Pilkada Banyuwangi akan aman, sukses, jurdil, ketika segenap komponen tokoh masyarakat, partai politik, Banwaslu dan KPUD bisa bersinergi khususnya menjaga Kantibmas. Disini diperlukan koordinasi yang baik lintas sektoral”, kata Kombes.Pol.Arman Asmara, Jumat (28/8/2020).

Dihadapan Bupati Banyuwangi Abdulah Azwar Anas, Dandim 0825 Banyuwangi Kolonel Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P, Dan. Lanal Banyuwangi, Ketua KPU Banyuwangi Dwi Anggraeni dan Ketua Bawaslu Banyuwangi Hamim SH.I di acara Deklarasi Pemilu Damai.

Kapolresta Banyuwangi Kombes. Pol. Arman Asmara Syarifudin mengingatkan, semua pihak untuk mensukseskan Pilkada Banyuwangi secara damai dan demokratis.

Dalam sesi kegiatan ini seluruh parpol, tokoh masyarakat, membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk komitmen menjaga Banyuwangi damai di Pilkada Desember 2020 mendatang.

Untuk Pilkada Banyuwangi, sebanyak 3.745 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 25 Kecamatan.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *