Gara-gara Lampu Sein Motor, Tiga Orang dan Balita Terluka di Jalan Raya

  • Whatsapp

Honda Supra X dan Yamaha Vixion Bertabrakan di Kalibaru, Banyuwangi

KABAR RAKYAT – Gara-gara lupa menyalakan lampu sein motor yang dikendarai, kencelakaan dua sepeda motor Honda Supra X B.3324.EWG kontra Yamaha Vixion P-4737-RS terjadi di Kecamatan Kalibaru, jalan raya arah Banyuwangi – Jember. Tiga orang dan satu balita mengalami luka berat dan ringan.

Kasatlantas Polresta Banyuwangi Kompol Kadek melalui Kanit Lantas Polsek Kalibaru Iptu Nanang Wardhana dikonfirmasi Kabar Rakyat, membenarkan persitiwa laka tepatnya di Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi. Kejadian pada jam 16.00 WIB, hari Selasa (7/7).

Identitas pengendara motor dan jenis kendaraan yang terlibat laka, yakni
Honda Supra X di kendara Nihati 48 tahun warga Desa Kalibarumanis Kecamatan Kalibaru. Kontranya, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion, Priyo Budi Santoso 31 tahun warga Desa Karangharjo Kecamatan Glenmore yang membonceng Rita Sari 30 tahun bersama balita 3 tahun, keduanya asal warga Balung, Kabupaten Jember.

[the_ad id=”29596″]

Keterangan saksi pada petugas kepolisian di TKP (lokasi kecelakaan), awal kedua motor berlainan merk itu melaju dari arah sama Kalibaru menuju Genteng.

Sampai di lokasi kecelakaan, tiba-tiba sepeda motor Honda Supra X hendak belok kanan tanpa menyalakan lampu sein. Sedangkan Yamaha Vixion dikemudikan Prio berboncengan dengan Rita dan balita melaju dengan kecepatan tinggi dari arah sama. Karena jaraknya sangat berdekatan kecelakaan tak bisa dihindar lagi.

Akibat kecelakaan itu, pengendara Yamaha Vixion Prio mengalami luka patah tulang paha kiri dan lecet pada tangan. Sedangkan korban lainnya mengalami luka ringan dan selanjutnya dilarikan ke RS. Bhakti Husada Krikilan Glenmore untuk mendapatkan penanganan medis.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *