Gugus Tugas Covid-19 PKB Banyuwangi Semprot Disinfektan dan Bagi Masker di Giri

  • Whatsapp

Kabar Rakyat – DPC. PKB Banyuwangi bersama Satgas penanganan COVID-19 dibentuk partai, melakukan penyemprotan di sejumlah kawasan padat penduduk, rumah ibadah, dan fasilitas publik mengunakan cairan disinfektan di Kecamatan Giri.

Wakil Ketua DPC PKB Banyuwangi, Hj. Mafrchatin Ni’mah menyampaikan, dalam upaya pencegahan wabah yang membahayakan masyarakat ini.

Selain melakukan penyemprotan, pihaknya juga membagikan 2.000 masker, 4,500 botol hand sanitizer, 5.500 sabun antisptic untuk cuci tangan serta 3.500 paket sembako.

“ Kegiatan desinfeksi ini akan dilakukan di setiap kecamatan di 5 daerah pemilihan se Kabupaten Banyuwangi , “ ucah Hj. Ni’mah saat dikonfirmasi Kabar Rakyat ketika penyemprotan disinfektan di Keluaran Penataban, Kecamatan Giri Banyuwangi, Selasa (31/03/2020).

Hj. Ni’mah menjelaskan, kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker, hand sanitizer, sabun cuci tangan serta sembako yang melibatkan seluruh kader PKB sudah dilaksanakan selama beberapa hari yang lalu.

“ Ini salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat agar tidak terkena virus corona, sekaligus membantu pemerintah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *