HUT Bhayangkara, Kapolresta Banyuwangi mendapat Ucapan Hangat Bocah Pengagum Polri

  • Whatsapp

Kombes.Pol.Arman Asmara Syarifudin mendapat ucapan HUT Bhayangkara dari  Abdulah Abigail (11). 
KABAR RAKYAT – Hari Bhayangkara ke 74 tepat 1 Juli 2020 diperingati oleh jajaran Kepolisian dengan penuh suka cinta dan kesederhanaan. Ada pesan penting dalam moment HUT Bhayangkara yakni keselamatan rakyat, profesional dan humanis.

Memperingati HUT Bhayangkara ke -74 Polresta Banyuwangi berlangsung hikmat penuh kekeluargaan. Tidak ada hal berlebihan HUT Bhayangkara kali ini. Upacara HUT Bhayangkara di gelar secara viritual dihadiri Wakil Bupati Yusuf Widiyatmoko, Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara, Dandim 0825 Letko.INF.Yuli Eko, Danlanal Letkol laut Joko Setiono, Ketua PN Banyuwangi, Kajari Banyuwangi, tokoh Ulama dan Ormas.

Kapolresta Banyuwangi Kombes.Pol.Arman Asmara Syarifudin, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, HUT Bhayangkara tahun ini diperingati dengan suasana kebatinan penuh rasa syukur , terus berbenah diri, profesionalisme dan meningkatkan pengayoman kepada masyarakat.

” Sesuai amanat Presiden dan Kapolri anggota jajaran terus melakukan inovasi, meningkatkan pengayoman keselamatan rakyat, humanis dalam pelayanan dan meningkatkan profesionalisme dalam menjalan tugas”, kata Kombes.Pol. Arman Asmara Syarifudin, Rabu (1/7/2020).

Arman dalam kesempatan yang sama meminta dukungan masyarakat Banyuwangi meningkatkan rasa kebersamaan, menjaga kedamaian ditengah upaya bersama melakukan percepatan pencegahan Covid -19.

” Dinamisasi masyarakat Banyuwangi tinggi, Alhamdulillah masyarakatnya damai ini modal besar yang wajib kita jaga bersama dalam menuju new normal sehingga roda ekonomi bisa kembali berputar”, tandasnya.

Diselala acara HUT Bhayangkara ke 74 Kapilresta Banyuwangi mendapat ucapan selamat bocah yang sangat mencinta Polri. Bocah ini tidak lain Abdullah Abigail, bocah berusia sebelas tahun asal Karangasem, Banyuwangi, Jawa Timur, menjadi tamu istimewa.

Abigail memberikan ucapan dan apresiasi kepada Kapolresta Banyuwangi khususnya Polri. Abigail sendiri memiliki perhatian besar terhadap Institusi Polri yang ia pelajari dari internet. Pengagum berat Jenderal Pol.Tito Karnavian mantan Kapolri bermimpi bisa menjadi polisi meski ia tengah berjuang dari penyakit autoimun. Menariknya Abigail memiliki ekpektasi tinggi terhadap Polri tahun 2017 lalu pernah diundang dengan Jenderal Tito Karnivian saat menjabat Kapolri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *