Ikan Buntal Beracun Membunuh Satu Keluarga di Wongsorejo

  • Whatsapp

KabarRakyat – Tidak ada yang menduga, Ikan Buntal yang dimasak dengan olahan santan. Jadi media racun mematikan. Satu keluarga, tiga jiwa muntah-muntah hingga fatal meninggal dalam perjalanan ke medis.

Kejadian, korban ikan Buntal ini, menggemparkan warga Banyuwangi, Jawa Timur.

Identitas korban, Mukhlis (Suami) Ambarwati (Istri ) dan Ibu. Hafsah (mertua Mukhlis) warga Dusun Krajan 2 Rt. 12 Rw.01, Desa Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo, kemarin Selasa (10/3) sekira pukul 15.30 wib.

Informasi dihimpun, pasca kejadian memilukan ini. Versi wekipedea, Ikan Buntal, secara umum dipercayai sebagai vertebrata paling beracun kedua di dunia setelah katak racun emas. Organ-organ dalam seperti hati dan kadang kulit mereka sangat beracun bagi sejumlah hewan jika dimakan, namun daging beberapa spesies ikan ini dijadikan sebagai makanan di Jepang

Data kepolisian, setempat, pagi istri, Ambarwati memasak Ikan Buntal yang di dapat Suaminya dari hasil Mancing dengan Olahan Santan. Pukul 09.00 wib, sekeluarga makan bersama dirumahnya. Setelahnya, Muklis pergi kerumah anaknya di Bajulmati. Disana (rumah anak), ia mual dan pusing-pusing. Lalu dilarikanke Puskesmas dan dinyatakan meninggal dunia.

Kemudian, pukul 10.30 wib, hal yang sama dirasakan Amarwati dan ibunya Hafsah. Ia mual dan pusing-pusing. Setelah dilarikan ke Puskesmas Wongsorejo, keduanya dinyatakan meninggal dunia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *