ISNU dan PWI Gelar Dialog Publik ‘Rakyat Bicara Bacabup Mendengar’

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Dialog publik menjelang Pilkada 2020 bertema ‘Rakyat Bicara Bacabup Mendengar’ yang digelar Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC. ISNU) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuwangi berlangsung cukup menarik.

Dialog publik yang dipandu Ketua PC ISNU, Abdul Azis kerap memancing para undangan, Bacabup maupun Ketua Parpol yang hadir menyampaikan harapan dan gagasanya menjelang Pilkada Banyuwangi 9 Desember 2020 mendatang.

Hadir di kegiatan dialog publik, bacabup,dr.Taufik, Tedyy Anugrianto, Purnomo, Abdillah Rafsanjani, Bupati Banyuwangi periode 2005-2010, Ratna Ani Lestari, Bacawabup H.Sugirah. Serta Ketua Parpol di Kabupaten Banyuwangi.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Banyuwangi, KH.Ali Makki Zaini dalam sambutan pembuka menyampaikan bahwa soal Pilkada, PCNU akan bersikap setelah seluruh pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Banyuwangi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca: 

“Siapapun yang bertanya kepada saya tentang siapa yang akan didukung oleh PCNU dalam Pilkada nanti, jawabanya yang seperti itu,“ ucap KH.Ali Makki Zaini di Ballroom Hotel Luminor, Sabtu (25/07/2020).

Dalam kesempatan ini Pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Hidayah, Parijatah Kecamatan Srono berpesan kepada ISNU agar dapat berperan aktif dalam memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya warga Nahdliyin.

“ Saya berharap dialog yang digelar ISNU dan PWI ini dapat mendengar dialog masyarakat bawah menjelang Pilkada Banyuwangi 2020 ini , “ pesannya.

Berbagai elemen yang hadir dalam dialog publik jelang Pilkada tahun 2020. Tampak berharap kepada Partai Politik agar merekomendasikan bakal calon pemimpin Banyuwangi kedepan yang berkualitas dan mampu mengakomodir aspirasi atau kepentingan masyarakat yang endingnya mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Banyuwangi.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *