Ketua BPD Kradenan, Isu Miring Kades Sudah Klir “Ada Upaya Hukum Lain”

  • Whatsapp

KabarRakyat – Drs. Seneng, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kradenan, Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi membenarkan ada pertemuan tertutup tokoh-tokoh Kradenan bersama Tiga Pilar (Polri/TNI/Pemerintah Desa) dan BPD, Senin (16/3).

Informasi diterima KabarRakyat, pertemuan tertutup mengundang hadirkan, Kepala Desa Kradenan Supriyono, Bhabinkamtibmas Aiptu Sunardi SH, Kanit Reskrim Polsek Purwoharjo Ipda Agus Suhartono, Babinsa Serda Gimin, anggota BPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Hasil keputusan rapat tertutup, tokoh masyarakat, tokoh agama dan BPD berikut anggota menanyakan langsung kepada Kepala Desa Kradenan tentang seputar kabar miring, dugaan hubungan dengan seorang perempuan inisial S.


Menanggapi itu, Ketua BPD Kradenan, Drs. Seneng, menjawab bahwa dari dialog yang terjadi itu. Tokoh masyarakat dan tokoh agama serta anggota BPD sudah klir mendapat penjelasan langsung dari Kepala Desa. Bahwa isu miring itu tidak benar.

“Masyarakat sudah bertanya langsung dengan kepala desa. Tanggapan teman-teman sudah klir. Tetapi ini masih jauh dari kesimpulan. Secara administrasi itu memang binaan pak Camat. Tapi secara hukum masih berlanjut….. Apakah … mau melaporkan balik… ya, atau melanjutkan dengan hukum … ya. Sampai hari ini sudah dilaporkan, terhitung tanggal 9 Maret di Polsek (Purwoharjo). Versi Kades hal itu terkait Pencemaran Nama Baik dilakukan B (inisial terlapor),” jelas Drs. Seneng di wawancara usai rapat tertutup.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *