Lampu Templek Jatuh, Rumah dan Tubuh Magersari Terbakar di Kabat

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Gara-gara lampu templek api terjatuh, rumah Muslih 71 tahun, di Dusun Krajan Desa Pondoknongko Kec. Kabat. Kab. Banyuwangi ludes terbakar.

Tidak itu saja, tubuh Muslih ikut terbakar, karena tertindih reruntuhan bangunan rumah. Beruntung, Muslih hanya luka bakar dan nyawanyapun selamat. Hingga langsung ditangani pihak Puskesmas setempat.

Kapolsek Kabat, AKP Supriyadi, SH membenarkan ada peristiwa kebakaran dan sempat membakar tubuh pemilik rumhanya. Kejadian pada hari Jum’at malam, (1/5), pukul 21.00 WIB. TKP di Dusun Krajan RT. 03 RW. 02.

” Kerugian ditaksi Rp. 5 juta. Korban terbakar kurang lebih 36 persen dibagian kaki kanan dan punggung,” ungkap AKP Supriyadi dihubungi Kabar Rakyat.

Kronologis berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP, pada saat korban yang merupakan seorang magersari (penjaga kebun) menderita sakit dan pada saat kejadian sedang sendirian di gubuk terbuat dari anyaman bambu.

Baca juga: BLT dari Dana Desa Minggu Depan akan Diterima Warga Terdampak Covid-19

Lemudian ketika hendak beristirahat korban memindahkan lampu minyak templek yang sudah menyala, namun tiba-tiba dirinya merasa lemas sehingga lampu minyak yang dipegangnya terjatuh dan api menyambar dinding rumah yang terbuat dari anyaman bambu.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *