Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Ancar Kabat

  • Whatsapp

Kabar Rakyat – Mayat laki-laki tergeletak mengambang di sungai kawasan Dusun Ancar, Desa Gombolirang, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi. Pemandangan itu menghebohkan warga sekitar. Setelah ditemukan pertama oleh tiga pria hendak mancing disungai.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin melalui Kapolsek Kabat AKP Supriyadi menjelaskan, membenarkan ada temuan mayat ditemukan tiga orang pemancing. Kejadian penemuan mayat, Sabtu sore 11 April, pukul 17.30 WIB.

Diceritakan, tiga pemancing ikan di sungai, mencium bau busuk. Setelah dicari sumber bau tidak sedap ini, ternyata tubuh manusia yang mengambang disungai.

Merekapun melapor ke perangkat desa setempat, dan seterusnya disampaikan pada petugas kepolisian, Polsek Kabat. Dari penelusuran dan olah TKP, diketahui identitas korban adalah Asrob (78) warga Popongan Desa Benelan Lor.

Setelah pihak keluarga datang di TKP. Sumber kematian, ternyata pihak keluarga sudah melapor kepolisi tentang orang hilang, pada 29 Maret lalu. Lantaran korban memiliki riwayat pikun.

Diperkirakan, korban meninggal sudah lima hari lalu. Tidak di temukan tanda tanda kekerasan. Pihak keluarg menerima kondisi kematian korban. Dan segera dikebumikan. ***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *