Mayat Tak Dikenali Tergeletak di Pantai Watukempul Alaspurwo

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Mayat tak dikenal dengan kondisi mengenaskan wajah tinggal tengkorak ditemukan warga nelayan Pantai Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (30/8) pagi. Posisi mayat tak dikenali, Mr. X Pantai Watukempul Alaspurwo, Kecamatan Tegaldlimo.

Nelayan Muncar melaporkan mayat tak dikenal ke petugas pantai. Selanjutnya Basarnas mendatang lokasi temuan dan mengevakuasi mayat tak dikenali itu ke Pelabuhan Satelit (sebutan nelayan) di Dusun Palurejo, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar.

Dikonfirmasi, Kapolsek Muncar Kompol Zaenuri membenarkan ada temuan mayat tak dinekal atau Mr. X oleh nelayan dan sudah di evakuasi Basarnas ke Pelabuhan Satelit.

Baca: Asyik ! Gubernur Khofifah Kembali Keluarkan Kebijakan Pemutihan Pajak

Dijelaskan, ciri-ciri kondisi mayat tak dikenal, kemalin laki-laki, wajah sudah tidak bisa dikenali, tinggal tengkorak kepala, kulit sudah mengelupas semua, hanya memakai celana dalam, warna garis abu-abu, dan biru.

Tangan mayat tak dikelan kondisinya tinggal tulang, tinggi badan sekira 170 cm, umur sekira 50 tahun berdasarkan hasil pemeriksaan luar/badan oleh petugas medis pada badan korbn tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

Diduga mayat tak dikenal itu korban terseret arus ketika mandi atau nelayan yang jatuh dan tenggelam, selanjutnya karena sampai dengan sekarang setelah diumumkan ke masyarakat langsung dan lewat medsos.

Baca: Tiga Pilar Banyuwangi Siap Gotong Royong Tangani COVID-19

Tidak ada masyarakat yang melaporkan kehilangan keluarganya. seperti diciri-ciri mayat tak dikenal itu. Setelah diperiksa medis untuk di visum luar.

Berdasarkn kesepakatan kerawat Desa Tembokrejo, Babinsa dan Polsek dan oleh masyarakat sekitar TKP secara sukarela menghendaki mayat dikubur di TPU Paludem Desa Tembokrejo.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *