Menelisik Dunia Hitam di Masa Pandemi Covid-19, Masih Aktifitas Enggak Ya…?

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Menelisik dunia hitam di lokalisasi di kawasan Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Benarkah masih ada aktifitas PSK dan laki-laki hidung belang.

Bahkan, Kabar Rakyat menerima pesan dari seseorang yang tinggal dekat dengan salah satu lokalisasi di GP (Gempol Porong) yang menurutnya masih terus beroperasi secara diam-diam.

Alasan nara sumber berita yang ingin namanya dirahasiakan sebut saja inisial SL, bahwa ia takut terpapar Covid-19. Warga sejujurnya mengeluhkan eks lokalisasi GP yang sudah resmi ditutup Pemkab Banyuwangi di Kecamatan Cluring.

Keluh kesah SL ke KabarRakyat, warga mengatakan bagaimana caranya menghentikan praktek prustitusi di lokalisasi itu.

GP saat di Operasi kosong karena mau operasi infonya di bocorkan duluan jadi sampek di TKP ya udah kosong. Namun sumber ini, enggan menyebut identitas orang yang biasa menerima bocoran dari aparat bahwa hendak akan dioperasi.

Pokoknya, kata SL, aparat Satpol PP dan Kepolisian setiap mau operasi infonya masuk duluan, “kosongkan lokasi saya mau operasi kayak gitu”.

Karena mau ada operasi sudah dikasih tahu. “Suruh keluar dulu mau ada operasi nanti operasinya dah pulang suruh masuk lagi,” ungkap SL.

Para tukang parkir di eks lokalisasi mengarahkan tamu yang bawa sepedah motor maupun mobil suruh masuk gang biar tidak kelihatan umum.

“Saya mulai berdiri lokasi eks GP tahun 1978 gak pernah keberatan. Tapi saat ada Covid-19 ini saya sangat prihatin takut terpapar virus Corona di lingkungan saya,” ujar SL.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *