Mobil Ambulance RSUD Blambangan Terguling Tabrak Tronton Muatan Aspalt

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Mobil ambulance medis RSUD Blambangan P.1088.VP bertabrakan dengan mobil Truck tronton DK.8685.MD. Dalam kecelakaan, JL. Raya jurusan Banyuwangi – Jember di Genteng mengakibatkan supir ambulance terluka.

Kasatlantas Polresta Banyuwangi, Kompol Kadek melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Ardhi Bita Kumala membenarkan peristiwa kecelakaan itu. Kejadian pada Senin, 11 Mei 2020 sekira jam 10:00 Wib.

“Beruntung tidak ada korban jiwa. Supir ambulance Dimas Siful Amri hanya luka lecet tangan kiri,” jelas Iptu Ardhi Bita Kumala.

Sedangkan, pengemudi tronton I Ketut Swiada, warga Banjar Dauh Pangku Jangu, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana – Bali kondisinya sehat tidak terluka.

Kronologi kejadian berdasarkan saksi, mobil ambulan melaju dari Jember menuju ke Banyuwangi arah Barat Menuju Timur. Tepat di lokasi kejadian, kendaraan mendahului dua sepeda motor berlawanan dari Timur ke Barat.

Tiba-tiba ada kendaraan Truck muatan aspal tronton. Karena jarak yang sudah dekat kencelakaan tidak bisa dihindari lagi.

“Ambulance menabrak pintu mobil truck sebelah kanan dan oleng ke sebelah kiri menabrak tanaman bunga dan pembatas desa dan mengakibatkan mobil Ambulan terbalik,” ungkapnya.

“Kerugian material Estimasi kerugian material Rp. 10 juta,” pungkasnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *