Motor Mio Diembat, Khofifa Sadar Ditipu Mentah-mentah

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Naas menimpa N. Khofifa warga Jalur Lingkar Selatan (JLS) di Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi. Ia menjadi korban penipuan oleh orang yang tidak dikenali.

Diceritakan korban kriminal ini pada petugas Polsek Glenmore. Pelaku adalah seorang pria mengaku supir truk sambil membawa jiregen berdalih akan membeli BBM.

Pelaku datang ke bengkel cat, untuk pinjam motor Yamaha Mio L.5989.IG milik korban. Merasa ingin membantu, korbanpun mengiyakan motor dibawa.

Kapolsek Glrenmore AKP Bashori Alwi dikonfirmasi kasus tersebut membenarkan peristiwa itu terjadi diwilayah hukum kerjanya.

Dijelaskan AKP Bashori, awalnya pelaku berlari tergopoh gopoh dengan membawa jirigen dan mendatangi salah satu bengkel cat di Jalur Lingkar Selatan Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore.

“Pelaku pura pura sebagai seorang sopir truk yang kehabisan BBM. Ketika melihat sepeda motor, pelaku berpura pura meminjamnya,” jelasnya.

Korban N. Khofifah sebagai pemilik motor yang merasa kasihan pada pelaku, meminjamkan motornya kepada pelaku tanpa ada rasa curiga.

AKP Bashori Alwi menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal, apalagi untuk meminjamkan harta benda atau barang berharga.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *