P3M dan UKM Poliwangi Sosialisasi Program Hibah Desa Binaan

  • Whatsapp

KabarRakyat – Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P3M) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Riset Bahasa dan Budaya (RBB) Politeknik Negeri Banyuwangi (Poliwangi) melakukan sosialisasi Program Hibah Desa Binaan (PHDB).

Sosialisasi itu berlangsung di Gedung 454 Poliwangi pada Rabu (11/3/2020), dihadiri Kepala Unit P3M Poliwangi Zulis Erwanto, Staf Kemahasiswaan Poliwangi Farnas Adi Pramono beserta Perwakilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa Poliwangi didampingi Pembina masing-masing.

Sosialisasi tersebut bertujuan agar setiap UKM dapat mengetahui alur dan tata cara untuk pelaksanaan program wajib tahunan yang mengangkat tema tentang pengentasan kemiskinan, kesehatan, pendidikan, ketahanan dan keamanan pangan, energy baru dan terbarukan lingkungan dan keanekaragaman hayati mitigasi bencana hingga budaya dan seni, industry kreatif, dan pariwisata.

“Dalam program yang terselenggara ini, mahasiswa diharapkan mampu membantu memecahkan persoalan di masyarakat,” ujar Kepala Unit P3M Poliwangi Zulis Erwanto.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *