Partai Gerindra Usung Ipuk – Sugirah di Pemilukada 2020

  • Whatsapp
“Sudah saatnya Partai Gerindra Banyuwangi menjadi mesin turbo untuk memenangkan pasangan  Ipuk – Sugirah dalam Pemilukada 2020 ini”

KABAR RAKYAT – Partai  Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mengusung calon kandidat Bupati dan Wakil Bupati, pasangan Ipuk Fiestiandani – H. Sugirah dalam Pemilukada Banyuwangi tahun 2020.

Kepastian itu didapat setelah surat rekomendasi Partai Gerindra diterimakan langsung kepada Mufti Anam, Rabu (26/08/2020).

“Partai Gerindra dalam Pimilukada Banyuwangi 2020, memilih untuk mengusung pasangan Ipuk Fiestiandani – H. Sugiran, surat rekomendasi sudah diambil Mufti Anam , “ ucap Ketua DPC Gerindra Banyuwangi, H. Naufal Badri melalui pesan whatsApp.

Baca: Gubernur Khofifah : Hadapi Covid -19, Perlindungan Perempuan dan Anak Harus Diperhatikan

Pria yang juga menjadi Sekretaris Komisi IV DPRD Banyuwangi ini mengatakan, setelah terbitnya rekomendasi Partai Gerindra turun.

Pihaknya akan segera menggerakkan seluruh mesin partai untuk memenangkan pasangan Ipuk Fiestiandani – H. Sugirah dalam kontestasi pemilihan kepala daerah Banyuwangi yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Sudah saatnya Partai Gerindra Banyuwangi menjadi mesin turbo untuk memenangkan pasangan  Ipuk – Sugirah dalam Pemilukada 2020 ini,“ tegasnya.

Baca: Polres Lumajang Gelar Psikologi Test dan Konseling Personil Pemegang Senpi

Untuk memenangkan pasangan Ipuk – Sugirah dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Naufal Badri berharap kepada seluruh kader, Pengurus maupun simpatisan Partai Gerindra untuk patuh terhadap keputusan partai.

“Seluruh kader maupun simpatisan Partai Gerindra kami minta untuk satu suara memenangkan pasangan Ipuk – Sugirah dalam Pilbup Banyuwangi 2020,“ ucapnya.

Selain itu, Partai Gerindra juga telah melakukan komunikasi  dan koordinasi dengan partai-partai yang sebelumnya telah merekomendasi pasangan Ipuk – Sugirah, seperti PDIP, Nasdem, Partai Hanura dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Baca: Dana 3,9 M Insentif Tahap Ke-1, Nakes dan Medis COVID-19 Banyuwangi Cair

Dengan turunya rekomendasi Partai Gerindra , kekuatan pasangan Ipuk Fiestiandani – H.Sugirah bertambah menjadi 28 kursi atau 53 persen jumlah kursi di DPRD Banyuwangi.

Koalisi ini nampak telah siap untuk head to head dengan pasangan calon yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat, Yusuf Widyatmoko – KH. Muhammad Riza Aziziy.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *