Partai Nasdem Sambut Bahagia, Rekomendasi PDI Perjuangan untuk Ipuk Fiestiandani Anas dan Sugirah

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Turunnya surat rekomendasi PDI Perjuangan kepada kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Anas dan H. Sugirah dalam Pemilukada serentak 9 Desember 2020 mendatang disambut baik Partai Nasdem yang lebih dulu merekomendasi istri Bupati Banyuwangi sebagai calon Bupati.

“ Kita menyambut baik turunnya rekomendasi PDI Perjuangankepada Ipuk Fiestiandani sebagai calon Bupati Banyuwangi mendatang, berarti beliau sudah mendapatkan kepercayaan dari dua partai politik, yakni Partai Nasdem dan PDI Perjuanganuntuk maju dalam Pilkada 2020,“ ucap Ketua DPD Partai Nasdem Banyuwangi, Supriyadi saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Senin (06/07/2020).

Supriyadi menegaskan bahwa Partai Nasdem tidak mempersoalkan penunjukan kader PDI-Perjuangan, H. Sugirah sebagai Wakil Bupati mendampingi istri Bupati Anas untuk mengikuti kontestasi pemimpin Banyuwangi kedepan.

[the_ad id=”29596″]

Partai Nasdem akan tetap mendukung pasangan Cabup dan Cawabup tersebut.

“ Sedari awal rekomendasi yang diberikan Partai Nasdem untuk calon Bupati saja, sedangkan Wakil Bupatinya kita serahkan calon Bupati untuk memilih dan yang penting memiliki kesamaan visi dan misi untuk membangun Banyuwangi lebih baik,“ ungkap Supriyadi.

Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk menjaga keharmonisan pasangan calon yang akan diusung, baik pada saat Pemilukada maupun ketika mereka ditakdirkan untuk memimpin Kabupaten Banyuwangi kedepan.

“ Maka dari itu, DPP maupun DPW Partai Nasdem, meminta kepada seluruh jajaran Partai Nasdem maupun simpatisan wajib mengawal, mengamankan dan memenangkan pasangan Ipuk Fiestiandani Anas dan H.Sugirah dalam Pemilukada 2020,“ ucap Supriyadi.

Saat ini pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Anas dan H.Sugirah sudah mengantongi tiket untuk bertarung di Pemilukada Banyuwangi 2020.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *