PDI Perjuangan Gerakan Semua Elemen Partai Hadapi Covid19 

  • Whatsapp

KabarRakyat – BAGUNA PDI Perjuangan Kab. Banyuwangi bergerak untuk bahu membahu mengurangi dampak sosial ekonomi pandemi Covid19.

Sebagaimana di sampaikan Ketua DPC PDI PERJUANGAN KAB. Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE ketika melakukan konsolidasi dengan BAGUNA.

Ini sudah tidak bisa kita hanya berdiam diri setelah kemarin dan hari ini anggota fraksi PDI Perjuangan bergerak di dapilnya, kini BAGUNA juga akan kita kerahkan untuk turun ke lapangan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Semua elemen partai akan kita gerakkan akan masyarakat bisa terbantu dan tidak merasa sendiri. Kita bangsa yang besar, atas ijin Allah SWT kita pasti bisa mengatasi semua ini dengan bergotong royong.

“Dan kami sampaikan kepada semua struktur partai untuk melakukan gerakan gerakan yang membantu masyarakat,” tegas Made Cahyana Negara.

Hal ini juga di amini oleh Didik Indrayanto selaku Ketua BAGUNA PDI Perjuangan Banyuwangi.

“Sesuai dengan garis instruksi partai dan arahan Ketua DPC PDI Perjuangan I Made Cahyana Negara, BAGUNA akan berusaha semaksimal mungkin bergerak bersama untuk membantu masyarakat,” tegas Didik.

Dan nanti sore kami (BAGUNA) akan membantu kegiatan pembagian ratusan sembako yang akan di laksanakan oleh Pak Ketua.

Dan setelah itu BAGUNA juga sudah mempunyai titik titik yang juga sudah kami siapkan bantuan untuk masyarakat di sana. Insyaallah ini merupakan kegiatan yang akan kita lakukan dalam mengurangi dampak sosial ekonomi.

Kegiatan pembagian beras yang akan di laksanakan nanti sore oleh Ketua DPRD BANYUWANGI I Made Cahyana Negara, SE merupakan kegiatan yang di inisiasinya sebagai pribadi wakil rakyat dari Dapil 1 Banyuwangi.

Selain pembagian beras Ketua DPC PDI PERJUANGAN ini juga sudah menyiapkan dapur umum untuk membantu pekerja harian yang terdampak pandemi Covid19.

 

Reporter: Choiri

Editor: Richard

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *