PDI Perjuangan Umumkan Ipuk dan Sugirah Kandidat Bupati – Wabup Pilkada Banyuwangi

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – DPC. PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi menyampaikan surat rekomendasi untuk calon Bupati Dan Wakil Bupati yang akan berkontestasi dalam Pemilukada serentak tahun 2020.

Penyampaian surat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan No. 1659/IN/DPP/VII/2020 tertanggal 2 Juli 2020 digelar dalam rapat kerja internal DPC.PDI- Perjuangan, Minggu (05/07/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan, I Made Cahyana Negara,SE mengatakan, surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan merekomendasikan saudari Ipuk Fiestiandani, S.Pd sebagai calon Bupati Banyuwangi, dan H. Sugirah S.Pd.M.Si sebagai calon Wakil Bupati yang akan diajukan partai belambang kepala banteng dalam Pemilukada serentak pada 9 Desember 2020.

“ Didalam surat rekomendasi tersebut, sudah jelas menginstruksikan DPC.PDI Perjuangan Banyuwangi untuk mendaftarkan Ipuk Fiestiandani dan H. Sugirah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi dari PDI Perjuangan ke KPU , “ ucap Made Cahyana kepada Awak Media.

Selain itu, DPP PDI Perjuangan juga menginstruksikan dengan tegas kepada seluruh jajaran partai dari tingkat Anak Ranting,Ranting, Pengurus Anak Cabang (PAC), DPC, aktivis partai hingga simpatisan untuk bersama-sama mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya calon dari PDI Perjuangan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi periode 2020-2025.

“ Ipuk Fiestiandani dan H.Sugirah sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi yang diusung PDI Perjuangan akan kita sosialisasikan dan konsolidasikan hingga ke jajaran partai tingkat anak ranting melalui Rapat kerja khusus atau Rakercabsus,“ ucapnya.

rekom

Made Cahyana menambahkan, meskipun PDI Perjuangan mampu mengusung sendiri calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilukada tahun 2020, namun partai masih memberikan peluang kepada partai lain untuk bergabung bersama-sama mengusung pasangan Ipuk Fiestiandani dan H.Sugirah dalam Pemilukada serentak 2020.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *