Pemuda Banyuwangi Peringati Detik Proklamasi di Pulau Tabuhan

  • Whatsapp

Menandai Kebangkitan Pariwisata di Era New normal

KABAR RAKYAT – Ratusan pemuda Banyuwangi perorangan maupun dari elemen kemasyarakatan memperingati detik-detik proklamasi dengan upacara bendera Merah Putih di Pulau Tabuhan, Selat Bali pembatas laut Jawa dan Bali, kemarin (17/8).

Kegiatan akti sosial (baksos) bersih-bersih sampah di Pulau Tabuhan serta Upacara Bendera Merah Putih dalam momentum Kemerdekaan RI Ke-75.

Peringatan HUT RI Ke-75 di Pulau Tabuhan.

Kegiatan ini, di gagas oleh Ormas Garuda Kencana Nusantara Indonesia (GKNI) Cabang Banyuwangi bersama Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Bangsring Underwater atau dikenal Bunder, tepat pukul 10.17 WIB, 17 Agustus 2020.

“Total peserta yang turut dan telah mendaftar sebanyak 175 peserta baik dari perorangan maupun dari organisasi kemasyarakatan. Kegiatan dilaksanakan tetap dengan mentaati protokol kesehatan COVID-19, sesuai anjuran dari pemerintah,” kata Andre Pujianto, Koordinator Panitia Kegiatan Baksos dan Upacara Kemerdekaan RI di Pulau Tabuhan dalam rilisnya.

Seperti diberitakan Kabar Rakyat, kegiatan baksos bersih-bersih sampah dan Upacara Bendera Merah 17 Agustus bertujuan untuk menandai kebangkitan pariwisata di era New normal.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *