Pemuda Pertapan Bersatu Songgon Gelar Peringatan HUT RI dan Santunan

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Beragam cara untuk mewarnai hari kemerdekaan kali ini, seperti yang dilakukan Komunitas Pemuda Pertapan Bersatu (PRABU – KP2B) dan Pokmas Wisata Pinus Songgon (WPS) Gelar santunan yatim piatu dalam Peringatan HUT RI Ke 75.

Kegiatan digelar di wisata pinus songgon, Rabu 2 september 2020. Turut hadir dalam kegiatan ini Forpimka Kec. Songgon, tokoh masyarakat, anggota KP2B – Prabu dan masyarakat wisata pinus songgon.

”Saya selaku wakil pemerintah desa sangat antusias dan mendukung kegiatan positif seperti ini, semoga kegiatan pemuda ini bisa berkesinambungan setiap tahunnya, memberi dampak positif bagi pemuda Pertapan untuk menjadikan Desa Sragi makin solid dan berkembang ” ungkap Sugiman, Kepala Dusun Pertapan mewakili Kepala Desa Sragi.

Camat songgon yang diwakili sekcam Tanto Sulistriyono S.Sos., M.Si juga mendukung kegiatan pemuda pertapan bersatu yang digelar pada hari ini di wisata pinus songgon.

”Kegiatan pemuda seperti ini adalah kegiatan positif dan bisa dikembangkan lewat anggaran kepemudaan melalui karang taruna. Semua program bisa diserap melalui program pemerintah desa dengan membangun komunikasi dengan baik. Sebagai syaratnya program yang tersusun dan organisasi yang terstruktur dengan baik pula” ungkapnya.

Mensikapi situasi Pandemi Covid 19 yang masih berkembang. Semua kegiatan dengan mengumpulkan massa seperti halnya kegiatan ini dihimbau agar semua tetap dilakukan dengan protokol kesehatan.

”Sekali lagi kami dukung kegiatan semacam ini, namun semua yang hadir tetap wajib dengan protokol covid agar songgon umumnya tetap aman dari wabah. Khususnya destinasi wisata pinus songgon agar tetap selalu melayani wisatawan dengan baik ” Pungkas Sekcam Tanto Sulistriyono S.Sos., M.Si.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *