Pemuda Sarongan Bakti Sosial Bagi-bagi Sembako Warga Terdampak Corona

  • Whatsapp

Kabar Rakyat – Bakti Sosial Gerakan Pemuda Sarongan swadaya bagi-bagi sembako kepada warga kurang mampu di Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabo (15/4).

Penyerahan puluhan sembako dihadiri oleh Camat, Kapolsek, Danramil, tokoh masyarakat dan anggota Pemuda Gerakan Sarongan.

Menurut Ketuanya, Rony mengatakan ini murni swadaya pemuda dan masyarakat yang pedulu dan memiliki empati tinggi terkait kondisi sosial ekonomi tidak menentu terdampak virus corona.

“Bantuan sembako yang kita bagikan kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 75 paket sembako,” kata Roni.

Gerakan Pemuda Sarongan peduli warga terdampak Corona dan ikut melawan mencegah Corona, besok akan bagi-bagi masker kepada masyarakat.

“Semua ini langkah kekompakan dan gotong royong untuk Pencegahan dan penanganan Covid-19, dari para pemuda Sarongan,” ungkap Rony.

Pemuda Sarongan (1)

Para pemuda Sarongan, sangat berterimakasih pada Forpimka Pesanggaran, yang hadir dan merestui kegiatan bakti sosial ini.

“Terimasih pada pak Camat, pak Kapolsek dan pak Danramil, Pesanggaran,” pungkasnya.

Camat Pesanggaran Ir Sugiyo Darmawan mengapresiasi human krisis pemuda Sarongan telah peduli warga kurang mampu. Semoga semangat gotong royong ini makin menyatu membawa memanfaat semuanya. ***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *