Pengendara Supra X Tabrak Truk Parkir, Kondisinya Gegar Otak Berat

  • Whatsapp

Laka Lantas di Jalan Nasional III, tepatnya RTH Kedayunan, Kabat

KABAR RAKYAT – Lelah berkendara dan kurang konsentrasi di jalan. Pengendara motor Honda Supra X 125, Nopol P.2465.ZG dengan kecepatan sedang menabrak truck Hino, Nopol P.8041.UK sedang parkir di kawasan RTH Kedayunan.

Akibatnya, pengendara motor Honda Supra tersebut, gegar otak berat dan tidak sadarkan diri, karena kepalanya terbentur bak truk belakang dan posisi motornya tertancap bagian belakang dekat roda truk seketika.

Kasatlantas Polresta Banyuwangi, Kompol Kadek melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Ardhi Bita Kumala membenarkan terjadi kecelakaan pada hari, Selasa, 2 Juni 2020, sekira jam 18.00 Wib.

“Seorang pengendara motor bernama Rino F. kondisi luka berat di bagian kepala. Ia dilarikan ke RSI Fatimah,” jelas Iptu Ardi pada Kabar Rakyat.

Lokasi kecelakaan atau TKP, JL. Raya nasional III, ara Banyuwangi – Jember, tepatnya depan RTH Kedayunan masuk Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat.

Korban Rino F, pengedara Honda Supra, asal Dusun Blibis Desa Patoman, gagar otak berat dan tidak sadarkan diri. Pengemudi truk Hino, Hendrik S (27) Dusun Suling Desa Bagon, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember telah menjalani pemeriksaan petugas.

Berdasarkan saksi mata di TKP, awalnya Honda Supra melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sampai di TKP, dari arah yang sama didepanya terdapat Truck Hino sedang parkir dibadan jalan tanpa memberikan isyarat rambu-rambu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *