Perempuan Jaringan Curanmor TKP Blimbingsari Ditangkap, Kekasihnya Berhasil Kabur

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Warga Desa/Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi mengaman satu orang perempuan diduga komplotan Curanmor di duga berasal dari Jember, Selasa, 12 Mei 2020. Satu pasangannya, pria berhasil kabur melarikan diri.

Penangkapan itu, berhasil diunggah netizen dalam video viral di media sosial. Melibatkan dua orang pelaku sepasang perempuan muda dan pria yang berhasil kabur.

“Satu seorang laki-laki dan seorang perempuan, namun yang berhasil tertangkap oleh warga. Untuk pelaku laki-laki berhasil melarikan diri sambil membawa barang curianya,” kata sumber di Polsek Rogojampi pada Kabar Rakyat.

Barang yang berhasil dibawa kabur adalah, sepeda motor merk Honda Beat. Kini si pria sudah masuk dafta pencarian orang pihak Polsek Rogojampi.
Dikonfirmasi Kapolsek Rogojampi Kompol Agung Prasetyo mengatakan memang benar diduga ada pelaku curanmor di amankan oleh warga.

TKP memang di Desa Blimbingsari Kecamatan Blimbingsari Kabupaten Banyuwangi.

Dari dua pelaku curamor yang di serahkan ke mapolsek Rogojampi satu perempuan dan yang satu lagi menurut warga lari.

Kapolsek Kompol Agung Setyo Budi membenarkan telah ditangkap seorang diduga jaringan Curanmor. Yakni seorang perempuan telah diamankan.

“Pelaku sudah melakukan pencurian sepeda motor, namun dibawa sama tersangka yang lari motor beat,” ungkapnya.

“Sedangkan besok pelaku pencurian akan di Espos di Polresta Banyuwangi,” katanya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *