Perkara Pembakaran Perempuan Di Kebun Kabat, Telah P21

  • Whatsapp

KabarRakyat – Kejaksaan Negeri Banyuwangi menyatakan berkas perkara tersangka Ali Heri Sanjaya (28) yang membakar Rosidah (17) di sebuah kebun, telah lengkap atau P21.

Hal itu disampaikan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Banyuwangi melalui Rusdi Hadi Sarosa selaku jaksa yang menangani perkara ini.

Rusdi mengatakan, berkas perkara kasus pembunuhan dengan cara dibakar di kebun Dusun Kedawung, Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat itu sudah P21. Saat ini pihaknya tengah berkoordinasi dengan penyidik mengenai pelaksanaan tahap duanya.

“Sudah P21, tinggal pelaksanaan tahap duanya. Kami tengah berkoordinasi dengan penyidik terkait waktu pelaksanaan tahap duanya,” kata Rusdi saat ditemui di Kejaksaan Negeri Banyuwangi, Rabu (15/4/2020).

Seperti diberitakan, Ali Heri Sanjaya (28) warga Lingkungan Brak, Kelurahan/Kecamatan Kalipuro ini ditangkap Sat Reskrim Polresta Banyuwangi pada Selasa, 28 Januari 2020 karena ulahnya tega membunuh rekan kerjanya, Rosidah (17) warga Lingkungan Papring, Kelurahan/Kecamatan Kalipuro.

Korban yang merupakan salah satu pegawai warung makan itu ditemukan dalam kondisi hangus terbakar pada Sabtu, 25 Januari 2020 di sebuah kebun kelapa di Dusun Kewadung, Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat, Banyuwangi.

Tersangka tega membunuh sadis Rosidah lantarannkesal sering dibuli oleh korban. Disamping itu, tersangka juga terlilit hutang hingga akhirnya merenggut nyawa korban dan merampas sebuah kendaraan roda dua dan handphone milik korban.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *