Pesan Suara Mr. X Isi Maling Ditangkap dan Dikejar Warga Viral di Selatan

  • Whatsapp

Kabar Rakyat – Pesan suara rekaman wa dari seseorang tak dikenal beredar di grup whatsapp dan media sosial FB. Pesan itu berisi tentang maling tertangkap dan maling yang sedang dikejar warga.

Belum jelas, dari mana asal pesan suara laki-laki itu. Dan apakah benar pesan suara itu, menceritakan fakta kejadian.

Kabar Rakyat berusaha mengkonfirmasi pihak keamanan terkait, dari Polsek Gambiran. Dihubungi via ponsel pribadinya, Kanit Reskrim Polsek Gambiran, IPDA Yaman Adinata membantah ada penangkapan maling dan maling yang dikejar-kejar warga.

Bahkan saat ini, IPDA Yaman Adinata bersama anggota sedang melakukan patroli.

“Kami sama jajaran sedang patroli di wilayah Desa Purwodadi dan Desa Jajag Kecamatan Gambiran tersebut. Tidak ada maling yang tertangkap,” tegas IPDA Yaman Adinata, Senin malam (27/4/2020) pukul 22.00 WIB.

Ditegaskan, IPDA Yaman, bahwa dengan adanya info yang tidak jelas jangan sampai percaya adanya maling yang ada di wilayah hukum Polsek Gambiran.

“Adanya info maling pada malam ini tersebut yang jelas meresahkan masyarakat dan intinya jangan sampai percaya,” pungkasnya.

Berikut isi rekaman seorang pria tidak dikenal (ditulis, red), “info terkini maling di Kampung Baru tertangkap, dan info terkini maling di Kampung Baru desa Jajag sudah tertangkap”.

Pesan suara berikutnya dari pria tak dikenal, “Sedangkan yang di gembolo masih kejar-kejaran dan terus maling di Sembulung masih kejar-kejaran arah ke Tempurejo masih di tapal kuda. Itu infonya yang masuk wa online tranpost grup saya”.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *