Polisi Tangkap Bapak Penganiaya Anak Kandung di Genteng

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Reskrim Polsek Genteng mengamankan pria paruh baya, HAN (61) warga Krajan Desa Genteng Wetan, Banyuwangi pelaku penganiayaan terhadap anak kandung.

Korban anak perempuan HI (41) serumah, mengaku terpaksa melapor, karena kondisi wajahnya terluka dan merasa terancam.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin, melalui Kapolsek Genteng Kompol Samsudin membenarkan telah mengamankan seorang pria (ayah) dari pihak pelapor HI yang diduga dianiaya, (18/8).

Reskrim juga mengamankan barang bukti, Hasil Visum Et Repertum dari medis terhadap korban HI.

Tersangka

Kronologis kejadian menurut saksi Pada hari Senin tgl 03 Agustus 2020, sekira jam 09.00 wib, di Dusun Krajan Desa Genteng Wetan Kecamatan Genteng, Kab. Banyuwangi telah terjadi penganiayayaan terhadap korban Hartik Isnaini.

Dan yang dilakukan oleh terlapor Hanafi dengan cara memukul muka korban dengan menggunakan tangan kanan yang mengepal dan mengenai mulut korban yang mengakibatkan bibir korban bagian atas mengalami luka dan mengeluarkan darah.

Atas kejadian tersebut melaporkan ke Polsek Genteng untuk proses lebih lanjut. Pasal yang di terapkan Pasal 44 ayat (1) UU RI No. 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam rumah tangga dan atau Pasal 351 ayat (1) KUHP.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *