Polisi Ungkap Penyebab Tabrakan Beruntun Depan Perumahan Kalirejo

  • Whatsapp

KabarRakyat – Unit Laka Lantas Polresta Banyuwangi mengungkap penyebab kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan sekaligus di Jalan Raya Jember-Banyuwangi atau tepatnya di depan Perumahan Kalirejo Permai, Desa Kalirejo, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Senin (16/3/2020) sekitar pukul 07:15 WIB.

Menurut keterangan saksi, Kanit Laka Lantas Iptu Ardi Bitha Kumala menyampaikan, kecelakaan bermula dari mobil Honda Brio Nopol P 1821 V yang dikemudikan Sutaji melaju dari arah selatan ke utara itu menyenggol sepeda motor Honda Beat nopol P 3767 VN saat berusaha mendahului. Benturan itu mengakibatkan pengendara Honda Beat yakni Siti Umi Salamah berboncengan dengan Ikromah terjatuh ke aspal.


Usai menyenggol Honda Beat, laju Mobil Brio oleng melewati marka jalan. Karena saat itu kondisi lalu lintas sedang padat, Mobil Brio kembali menabrak tiga kendaraan yang datang dari arah berlawanan, sepeda motor Honda Revo nopol P 2841 SR, Yamaha N-Max nopol P 6990 RU, dan truk box Isuzu nop N 9244 WD dikemudikan oleh M. Imam bersama penumpangnya, Feri Yolanda dan Dimas.

“Atas insiden tersebut, kendaraan yang terlibat kecelakaan rata-rata mengalami ringsek di bagian depan. Sedangkan korban laka yang mengalami luka-luka telah dilarikan ke RSI Fatimah untuk mendapatkan pertolongan medis,” pungkas Ardi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *