Polresta Banyuwangi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Percobaan Pemerkosaan Model

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Banyuwangi untuk sementara belum menetapkan tersangka, terduga pelaku kasus percobaan pemerkosaan terhadap seorang model yang mengikuti casting sebuah film.

“Dari hasil penyelidikan, pengembangan, hasil pemeriksaan lima orang saksi dan gelar perkara, sementara belum bisa kita tetapkan tersangka,“ ucap Kapolresta Banyuwangi, Kombes.Pol. Arman Asmara Syarifudin dalam keterangan persnya, Jum’at (26/06/2020) di Polresta Banyuwangi.

Menurutnya, dari kesaksian yang ada, saat kejadian tidak terjadi adanya tindak kekerasan seperti yang disampaikan oleh korban.

“Kesaksian dan bukti TKP tidak terjadi percobaan pemerkosaan dan kejadian ini terjadi untuk kedua kalinya, dari hasil CCTV saat korban keluar dari gestur maupun visum hasilnya seperti tidak terjadi adanya kekerasan,“ jelasnya.

Namun demikian, Polresta Banyuwangi masih menunggu adanya pembuktian lainnya atau barang bukti yang bisa diberikan kepada pihak penyidik Reskrim.

Sebelumnya kapolresta Banyuwangi menyampaikan adanya satu orang terduga kasus percobaan pemerkosaan seorang model di Banyuwangi.

Setelah terduga diamankan, selanjutnya proses penyelidikan dilakukan di Mapolsek Kota Banyuwangi.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *