Pria Paruh Baya Dijemput Maut di Tempat Eks Lokalisasi di Banyuwangi

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Baru ini, pria 50 tahun inisial AY mendadak meninggal dunia di sebuah rumah di tempat eks lokalisasi. Diduga terkena serang jantung usai mengkonsumsi obat kuat.

Dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Srono, AKP. Mulyono membenarkan ada peristiwa seorang pria meninggal di tempat eks lokalisasi. Keterangan medis Puskesmas menguatkan bahwa pemicunya obat kuat yang memicu jantung berdetak kencang saat hendak kencan dengan wanitanya.

“Jenazah pria (AY) ini, sudah di makamkan pihak keluarga. Setelah mengetahui keadaan sesungguhnya,” kata AKP Mulyono, Rabu (15/7/2020).

Dijelaskan Kapolsek Srono itu, tempat kejadian perkara orang meninggal mendadak di eks lokalisasi yakni di Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, Banyuwangi.

Pemilik rumah pria inisial KS usia 55 tahun yang ketempatan terjadi musibah orang meninggal mendadak karena hendak kencan sempat di minta keterangan petugas kepolisian, Polsek Srono.

[the_ad id=”29596″]

“Korban datang untuk menyewa kamar bersama satu teman wanitanya. Sebelum meninggal korban sempat minum obat kuat dan juga air putih. Beberapa saat setelah meminum obat kuat korban langsung kejang-kejang dan kehilangan kesadaran. Korban pingsan dan tubuhnya tampak menghitam,” jelas KS dihadapan kepolisian.

Saat kejadian, warga setempat memanggil perangkat desa serta melaporkan kejadian ke polisi.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *