Residivis Pencurian Pemberatan asal Pancer Dilumpuhkan Polisi

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Residivis pencurian dengan pemberatan (Curat) di kawasan Pancer dan Pulah Merah dilumpuhkan Resmob Polsek Pesanggaran, Banyuwangi, Selasa, (14/7).

Polisi terpaksa berindak tegas dan terukur, karena tersangka di duga membawa senjata api rakitan yang selalu diselipkan di tubuh.

Tersangka ditangkap, karena ada laporan beberapa korban pencurian dengan pemberatan yang di alami warga Kecamatan Pesanggaran berupa barang handpone. Bersangkutan juga masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kapolrsta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin melalui Kapolsek Pesanggaran AKP Mujiono mengatakan memang benar menangkap pelaku Curat.

“Pelaku Bernama Bukat, alias Ediyanto, Alias Edi maling warga Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi,” kata AKP Mujiono pada Kabar Rakyat.

[the_ad id=”29596″]

Berdasarkan laporan polisi beberapa kasus pencurian oleh warga ke Polsek Pesanggaran. DPO atas kasus pencurian HP yang melibatkan istrinya namun sudah di Lapas ini berhasil diburu jejaknya.

“Pelaku selama menjadi DPO jarang muncul di siang hari untuk ketemu warga, namun sering terjadi pencurian di kawasan pancer dan pulau merah,” kata Kapolsek AKP Mujiono.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *