SAR Pencarian Krisna, Terus Gerak di Laut dan Darat

  • Whatsapp

Musibah pengujung Wisata Pantai Pulau Merah, Sumberagung, Pesanggaran Banyuwangi.

KABAR RAKYAT – Pencarian jasad Krisna di perairan Pantai Selatan Banyuwangi, di Wisata Pulau Merah belum membuahkan hasil, Senin, 22 Juni 2020.

SAR gabungan BASARNAS – BPBD Banyuwangi- TNI AL – Satpolairud Polresta Banyuwangi, terus mencari prediksi temuan jasad Krisna lebih akurat.

Ikut dalam tim pencari dari Perhutani Selatan, lifeguard Pulau Merah, BSI, Anggota Destana Sumberagung dan masyarakat. Mereka bergerak dari laut dan darat menyisir tepian pantai.

“Proses pencarian orang yang hanyut dihentikan tadi pukul 16.30 WIB, dilanjutkan besok pagi yang ketiga kalinya,” kata Kepala Bidang Kedaruratan dan logistik BPBD, Eka Muharam via ponsel.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP Sudarsono mengatakan pencarian dua hari dan akan terus berlanjut sesuai protap yang sudah ada selama 7 hari.

Baca: Keluarga Korban Tenggelam Berharap SAR Menemukan Jasad Krisna

Baca: Pengelola Hotel Dan Restoran Desak TNBTS Buka Kawasan Bromo

Pola pencarian orang yang hanyut di laut dengan perahu di tengah laut dan jalan menyisir di tepian pantai.

[the_ad id=”29596″]

“Dengan belumnya di temukan lokasi pencarian sekitar kejadian kemudian mengembang ke Lampon, Pancer, Rajekwesi dengan memperdayakan Pokmas nelayan setempat bahkan juga sampai wilayah Grajagan dan Muncar,” ungkap AKP Sudarsono.

Harapan seluruh Tim SAR, masuk pencarian hari ketiga berhasil menemukan jasad Krisna. ***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *