Satgas Covid-19 Bersama Forpimka Cluring Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

Kabar Rakyat – Petugas Satgas Covid-19 Forpimka Cluring melaksanalan penyemprotan disinfektan untuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah Desa Benculuk Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi Jawa timur. Jumat (17/4/2020).

Apa lagi Giat Penyemprotan disinfektan untuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 oleh Forpimka Cluring bersama Polsek Rayon gambiran/ Tegalsari yang ada di Desa Benculuk.

Sedangkan Penyemprotan desinsfektan di Zona merah yang berada di Desa Benculuk Kecamatan Cluring tersebut di sekitar Depan Puskesmas Benculuk dan wilayah sekitarnya.”Kata Kapolsek AKP Bejo Madrias.

Kabar Rakyat – Desa Benculuk, Kecamatan Cluring masuk Zona Merah, setelah ada 1 warga terkonfirmasi positif Corona dan kini dinyatakan sembuh usai diisolasi 2×14 hari.

Kapolsek Cluring AKP Bejo Madrias menjelaskan jajaran Forpimka bersama Satgas Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan rumah warga.

Himbauan kepada seluruh masyarakat se Kecamatan Cluring, agar tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19, guna memutus mata rantai virus corona.

” Gotong royong bersihkan dengan cara cuci tangan pakai sabun dan masker. Semua ini untuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19″, jelas AKP Bejo Madreas, Jum’at (17/4). ***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *