Satu Tukang Becak Meninggal Mendadak Dekat Posko Gugus Tugas Covid-19 Banyuwangi

  • Whatsapp

Kabar Rakyat – Usai menerima sembako bantuan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Seorang tukang becak mendadak meninggal saat mangkal di sekitaran Jalan Ahmad Yani, Banyuwangi, Jumat (17/4) pagi, pukul 08.00 WIB.

Tukang becak itu berinisial SR, umur 83 tahun, warga lingkungan Krajan, Kelurahan Kebalenan, Kecamatan Banyuwangi Kota.

Pria berusia senja itu tergeletak dipinggir jalan tak jauh dari Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Banyuwangi.

Kapolsek Kota Banyuwangi, AKP Ali Masduki, SH. menjelaskan, hasil dari keterangan warga, diketahui pria tersebut habis mengambil sembako dari Bank BRI bersama teman tukang becak.

Setelah itu, SR pulang dengan mengayuh becak bersama teman-temannya tersebut. Sesampai di depan kantor Kecamatan Banyuwangi Kota. SR mengeluhkan sakit kepala dan berhenti hendak beristirahat.

Saat berhenti, SR langsung pingsan dan terjatuh ditolong oleh temannya.

Beberapa menit kemudian ambulance yang kebetulan berada di dekat lokasi langsung menolong dan membawanya ke RSUD Blambangan untuk dilakukan pemeriksaan.

“Waktu begitu cepat, korban mengeluh pusing, berhenti langsung pingsan dan ditolong ambulance dibawa ke rumah sakit,” kata Ali Masduki

Sementara menurut Ali Masduki dari hasil keterangan pihak rumah sakit SR meninggal dunia sebelum sempat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Korban meninggal karena sakit tua,” ungkapnya.

Saat ini,  jenazah sedang diurus oleh keluarganya untuk dibawa ke rumah duka. ***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *